0

Setelah sekian lama

Posted by Helmi Shemi on 08.11
Ok, tanpa basa - basi kini gue kembali ngeblog. Bingung mau cuap cuap dimana. Di facebook terlalu vulgar, di twitter terbatas. Gak seru lah~

So kenapa gue ngeblog lagi adalah untuk berbagi. Kali ini gue akan menyajikan materi kuliah gue sebagai mahasiswa jurusan komunikasi.

Udah lama banget gak ngeblog dan beberapa tulisan gue terpaku gitu aja di twitter atau facebook. Itu pun hanya berupa kata. Tapi tenang aja, nanti akan gue share ke blog ini.

Anyway, gue lagi buru buru sekarang. Ada liputan di cafe deket Binus jam 10. Gue akan ngeblog lagi sore atau malam ini. Just check it.

Ok kawan, selamat hari kamis, tetap posthink dan see u :]

0 Comments

Copyright © 2009 Shemispeaks All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.