0

hmmmm......

Posted by Helmi Shemi on 23.27
Assalamualaikum Wr. Wb!!!

Halo semua dimanapun Anda berada, kapanpun dan apapun yang Anda lakukan. Well, ini adalah blog ketiga gue. Dua yang lalu sukses gue biarin ancur. Alasan kenapa gue buat blog lagi adalah krn gue males nulis di note facebook gue. Ga ada serunya. Toh dengan blog kan bisa lebih luas lagi.

Oh ya, nama blog gue inspirasi dari tokoh Sherlock Holmes karya Sir Arthur Conan Doyle yang gue gabungin sama nama gue. Helmi Shemi. Alhasil jadilah nama Helmos Shemilock. Juga dari nama binatang legenda. Cimera. Gue suka Sherlock Holmes. Menurut gue dia itu penyidik yang sangat keren. Punya keburukan tersendiri tapi jago analisa.

Ok, ok, gue disini mau nampilin semua yang gue punya. Ada
(banyak) yang bilang tulisan gue punya ciri khas. Who knows. Gue cuma pengen nulis apa yang gue mau, apa yang gue rasa. Entah jadi apa kedepannya we'll see later.

Oh well Guys, thanx for read my blog.


0 Comments

Copyright © 2009 Shemispeaks All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.