0

Berani

Posted by Helmi Shemi on 07.36
Guys,sadarkah qta kalo qta itu smua itu perlahan dibunuh oleh jiwa pikiran qta? N ternyata anak kecil itu lbh kuat scara mental dr apa yg qta duga.

Knp gw bsa blg gtu? Qta yg skarang ga pny keberanian sbesar wktu qta msih kecil, qta yg skarang trmasuk gw jg hny bermain aman.Ok,maksudnya bermain aman dlm smua hal. Jelasnya,apa yg qta lakukan skarang smuanya bersifat bertahan.Qta udah teracuni oleh virus bernama ketakutan untuk mencoba sesuatu hal. Pasti lo smua sadar,tuk mlakukan sesuatu pasti lo nentuin konsekuensinya. Hasilnya adl lo jd ragu buat coba hal itu.

Kenapa bgtu? Bnyk alasan,tpi yg paling kuat adl krn qta smakin dewasa dan tau bnyk hal,sehingga secara ga sdar qta tau baik-buruknya suatu hal,bgaimana konsekuensinya dsb. Pkiran dan otak pun akan tersimulasi oleh pertimbangan2 dlm menentukan lngkah yg benar2 tepat. Kya gw sebut datas,hasilnya adl keraguan. Slain itu apa yg qta dpt hny sbatas bermain aman. Buruknya adl kreatifitas qta ga berkembang.

Well,well. Sbg contoh: Bnyk org yg berprofesi sbg pedagang,Kan? Itu krn bnyk org yg buat ksimpulan bgini "daripada cari kerjaan lain yg blm tntu hasilnya,mending dagang aja. Toh bnyk yg sukses dr berdagang".

Skrg tau kan,qta jd tkut buat coba hal baru. Dan cenderung bermain aman mengikuti jejak pasti seseorang.

Ayolah,qta smua pny kreatifitas yg tinggi. Pny keberanian yg besar tuk mengambil resiko dr perbuatan qta. Blajar dr ksalahan dan coba lg. Gw percaya qta bisa.

Be brave,try what u will,dont be hesistant n u will get ur dream better others person.

Yg setuju ma pendapat gw,komen ke gw y! Yg ga stuju jg boleh ksh gw komen dgn alasan lo. . . .thanx

0 Comments

Copyright © 2009 Shemispeaks All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.