0

Freedom of love

Posted by Helmi Shemi on 07.35
Minggu ini gue lagi kesel banget sama ce gue. Gue ga terlalu suka sifat dia yg manja dan egois. Ya ya ya, gue terima kalo ada yg bilang " Co itu hrs perhatian, sabar, ce emang gitu. Butuh perhatian". Ya, itu benar, ga salah, tapi semua itu punya batasan. Ga mungkin orang selalu sabar, ga mungkin selalu kasih perhatian, ga mungkin selalu ada.

Kadang terpintas dalam benak gue, gue pengen putus sama ce gue. Gue tau, mungkin gue bakal kesepian lagi, ga punya temen curhat dsb. Gue udah tau rasa" sendiri. Lebih parah dari apa yg gue harap.

Balik lagi ke masalah ce gue. Rumah deket, smsan sering. Tapi tetap aja dia manja, seakan gue ada diluar kota yg sangat amat jauh. Kadang gue bela"in untuk kerumah dia disaat gue cape bgt, beribu alasan gue keluarin kebonyok gue cuma untuk bisa ketemu dia. Apa gue kurang perhatian? Bisa jadi, tapi ketika gue minta dia kerumah gue, apa dia ada? ga pernah.

Nyokab gue sering ingetin gue, jgn sepenuhnya pacaran, jgn percaya sepenuhnya, cukup jalanin apa adanya dan jgn sampe terbesit untuk memilki. Bener bgt, gue setuju ma beliau. Gue coba terapin itu ke ce gue, gue bilang kalo gue ngasih kebebasan sepenuhnya ma dia, jgn anggap gue selalu ada buat dia. Intinya kebebesan dalam cinta deh..Tapi tetep aja, baru seminggu ga ketemu udah ngambek. Maunya gue selalu ada buat dia. Kalo gitu kenapa ga kawin aja sekalian??? Sayang gue ga suka, hidup gue masih panjang (AMIN).

Dulu gue sengsara krn ga punya cinta, ga punya ce yg ada buat gue. Itu semua ga lebih dari alasan gue karena gue jealous. Sekarang beda, gue ga mau terlalu sayang ma ce gue, ga mau sepenuhnya percaya dan ga mau dianggap kalo gue co yg dalam arti milik dia, selalu ada untuk dia. Gue ga suka itu, hidup ini punya kemungkinan yg ga terbatas.Gue punya kehidupan sendiri, dia juga. Gue punya batasan untuk mengerjakan dan menjalani hidup ini. Kita semua, itu hak kita. Ga mungkin kita selalu ada untuk seseorang. Kadang pengorbanan besar emang untuk hasil yg besar. Hidup ini pertaruhan...

So, intinya gue ga mau terlalu terikat sama yg namanya cinta. Gue sayang tapi bukan untuk memiliki dan dimiliki. Gue memberi perhatian karena gue sayang, gue ga pernah berharap dapet perhatian balik tapi gue ga mau perhatian gue jadi sesuatu yg dirindukan. Gue tetep gue, bukan co setia untuk hal pacaran.

0 Comments

Copyright © 2009 Shemispeaks All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.