0

Mereka Semua

Posted by Helmi Shemi on 07.30
Mereka yg selalu ada di hari gue
Membuat gue ketawa dgn lelucon aneh, walopun gue yg dibilang aneh
Kadang ngajak gue jalan kelilingin malam hari
Udara malam yg berangin sekaligus bikin gue masuk angin
Mereka ajarin gue hal baru, yg kadang ga gue dengerin, cuek bebek
Mereka buat gue ngerti hal baru dan kesalahan gue
Banyak cerita pengalaman yg unik dan kadang sedih

Mereka buat hari kosng gue jadi berwarna.
Biarpun kadang gue suka kesel sama mereka
Gue yg ga suka sama sifat meraka
Gue bodo amat, gue ga ambil pusing
Mereka tetap yg terbaik
Berbagi untuk kebersamaan, biarpun gue paling rakus
Berbagi segala hal mengisi hati dgn perasaan
Mengisi mulut dgn makanan
Mengisi pikiran dgn hal baru

Mimpi yg gue benci,
Ketika mereka 'ninggalin' gue sebelum gue yg 'pergi'
Gue ga mau nangis dan kehilangan mereka
Lebih baik kalo gue yg 'ninggalin' mereka duluan
Kan keren kalo gue mati sambil senyum, seakan berkata:
"Gue pergi dulu ya! Jgn cengeng, gue baik" aja qo"
Bodoh, iya. Tapi itu lebih baik daripada gue kehilangan mereka

Mereka yg gue sayang
Yg ingin gue dekap di pelukan gue seeratnya,
*Kalo cowo, bukan berarti gue homo ya.
*Kalo cewe, gue bukan idung belang qo
Mereka yg gue ingin gue bahagiain
Mereka yg gue hutangin dan akan gue bales

GUE SAYANG LO SEMUA!!!!!

0 Comments

Copyright © 2009 Shemispeaks All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.