0

Khayalan Tingkat Tinggi

Posted by Helmi Shemi on 07.31
Ini bukan lagu peterpan y...

well, kadang gue berpikir kehidupan ini jadi cepet bgt. Padahal gue merasa kemarin itu gue baru kelas 1. Ketika gue liat album foto, gue merasa hidup ini cepet bgt. Ketika gue bayi, anak Tk dgn botol minuman dan bekal makanan. Anak SD yg masih sgt kekanakan, SMP yg hanya 3 tahun terasa hanya beberapa detik sekarang. Fastest Live. Mungkin kata itu cocok. Tepatnya sangat cocok. Tapi di sela satu detik itu ada ribuan kenangan yg terselip. Susah, senang, tawa, canda, amarah dsb. Dan gue pikir ini semua menjadi takdir yg udah di garisin. Takdir yg menentukan setiap orang. Takdir yg ga terduga.
Contoh, kalo nilai NEM gue lebih tinggi mgkn gue ga akan masuk 63. Tapi gue ga akan ketemu Carol, Darto, Hashfi, Badoy dkk yg lain. Kalo gue ga ikut les belum tentu gue bisa lulus. Seakan bagi gue takdir itu adalah 50% dari kehidupan ini.

Selanjutnya kelas 3. Kuliah. Gue akan nemuin hal baru. Hal yg berbeda. Tapi gue ga tau apa yg terjadi. Kaya gue bilang, fastest live dan takdir. 10 tahun kedepan ga akan terasa kalo kita jalanin apa adanya. Tanpa menunggu waktu. Mungkin sebelum 10 tahun kedepan gue udah ga ada didunia ini, mungkin gue bisa punya keturunan. Berhasil atau enggaknya ya tergantung dari gue sekarang. Begitu jg buat temen" gue yg lain. Semua ga akan sama, perubahan pasti ada. Kematian? Ga ada yg bisa menebak. Kematian itu cepat, meninggalkan kesedihan dan kembali menjadi tanah. Begitu juga jodoh. Mungkin aja gue nikah sama artis terkenal. huehehe. Who know, maybe. hehehe. Mungkin jg teman" ce gue yg sekarang akan jadi pasangan gue nanti. Ga ada yg tau. Semua hal akan berubah. Pekerjaan, teman, impian ga akan sama.

Dunia berubah. Impian masa kecil sekarang hanya jadi sesuatu yg harus dilaksanakan. Ini bukan dongeng. Ini kenyataan. Kita itu boneka yg bergerak dan diberi ruh yg harus menentukan peranan tersendiri.

Fastest Live and Destiny, We're just doll with soul which have desire. We move according to our character and world will move too. The more we move, the more world will move faster. What we do now will be choice in the future. Then, there will be destiny in 50% to determine our choice. Future be hope in now, future be destiny in future. Now not more just like the river stream.

-End-

*Ketika gue nulis ini Moonlight Sonata (Classic Guitar) merambat otak dan telinga gue sbg lagu tema buat catatan ini ^_^

0 Comments

Copyright © 2009 Shemispeaks All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.