0

Idiot

Posted by Helmi Shemi on 17.30
Sekarang gue merasa seperti orang bodoh. I lost her smile. Think back it again just make me feel guilty, always always and always. Tapi gue belajar banyak hal dari itu. Belajar untuk tidak mudah percaya omongan orang, belajar untuk menjalani apa yang lo suka dengan sepenuh hati dan belajar untuk lebih mengerti perasaan. Just go ahead what u want! simple.

Perasaan itu masih ada, mungkin hanya kekaguman gue sama dia. Entahlah. Ya, gue memang cuek dan gak mau peduli sama suatu masalah secara berlebihan. Tapi, gue gak bisa bohong kalo sebenernya gue perhatian dan butuh perhatian. I miss her smile, honestly.

Cuma bisa menghela nafas. Terlalu kekanakan kalo hal seperti ini gue tulis di twitter/fb. Moga aja tulisan ini bisa buat gue reda dan gak bete lagi. Dan gue pasti akan selalu inget pelajaran yang gue dapet dari hal itu. Itu mengapa gue gak mau menyesali lagi sama apa yang gue hadapin sekarang. Sampai ada jawaban itu gue akan tetep maju. Jika tidak? Yah entahlah, plan B is ready set but I don't think I'll use it soon.

Oh ya, gue sebenernya bukan mau nulis hal ini, tapi mau nulis tentang Anak - Anak. Tapi sayang materinya belum cukup, gue sedang nyusun di laptop gue dulu. Gue sangat berharap tulisan itu nantinya bisa jadi dipublikasiin atau setidaknya dibaca banyak orang. Well, see ya and keep positive thinking :]

0 Comments

Copyright © 2009 Shemispeaks All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.